Monday, January 14, 2008

Rambut Baru Grace

Hari ini Ma lagi rajin. Jadi lagi cari-cari kerjaan yang bisa dikerjakan dan belum dikerjakan selama ini alias sering ditunda-tunda :) Setelah "accident" gagal pergi ke fitness gara-gara kehujanan (padahal udah semangat sekali...udah bawa perlengkapan perang komplit...dari sepatu, baju ganti, celana olahraga, handuk...) eh udah di depan sport club malah kehujanan....ya udah pulang aja deh...:( )
Pulang terus mandi kemudian beres-beres kontainer baju. Kemudian apalagi yach....setelah toleh sana-sini...jadilah Grace yang lagi asyik main n mondar-mandir jadi objek Ma selanjutnya :-D

Ma ambil gunting n sisir kecil... kemudian memanggil Grace dengan rayuan maut....he3x...
kemudian membasahi rambut Grace yang emang udah berantakan setengah mati...pokoknya rambut Grace acak-acakan banget deh... dan sudah mulai mengganggu mata Grace.

Setelah dibasahi Ma sempet bingung untuk mulai potong karena selama ini sama sekali belum pernah potong rambut sendiri dan bahkan tidak tahu teorinya...cuma modal nekat dan pernah sesekali lihat cara tukang potong rambut Ma kalau lagi potongin rambut Ma.
Kemudian setelah rambut Grace basah... Ma coba sisirin rambut Grace sesuai belahannya kemudian coba sisirin ke depan maksudnya mau diponi gitu...tapi Grace nya gak mau diem juga....sempet bingung sampai Ma tanya ke Mba Mis kalo rambut anak ini biasanya gimana. kemudian disisir lagi terus pake tangan gresss....gunting bergerak eit...meleset karena si Grace sibuk noleh kanan noleh kiri...hi3x. Tidak putus asa Ma ambil lagi rambut depan Grace...gresss lagi...kepotong dikit...lagi gresss...kepotong lagi...udah disisir lagi...eh..kok bagus ya....Nah sekarang bagian belakang...(tadinya sayang juga ..karena kadang kan grace suka dikuncir ekor kuda ...ah tapi daripada kruwel-kruwel gak karuan..ya udah deh...sekalian aja..) baru mau dipotong eh Grace nya udah naik turun (karena Grace lagi didudukin di meja dapur) maenan tutup panci..maenan piring...nurunin gelas...ck..ck...ck
Akhirnya daripada piring n gelas Ma pada pecah..Grace diturunin. Ma berusaha cari kesibukan buat Grace yang seliweran. Pake maenan kayu...pake ring donat.. segala macam deh...kemudian gressss sekali lagi rambut belakang Grace kepotong...eh..Grace lari lagi...Uah Ma kejar-kejar Grace ke dalam kamar....tiap kali rambutnya mau diambil Grace geleng- geleng...Wah kacau nih...sampai Ma gak enak hati sama Mba Mis..Ma minta maaf nih..karena rambut Grace bertebaran serumah-rumah...
Kemudian keluarlah kata-kata pamungkas..."Grace mau Jeruk??" (He3x...kalau demi jeruk..Grace akan melakukan apa aja kata Ma...he3x)...Grace dikasih jeruk tapi minta di gendong sama Ma....wah gimana bisa ...Ma potong rambut Grace sambil gendong...akhirnya Grace didudukin di meja dapur lagi sambil disuapin jeruk sama Mba Mis.
Gress....Gress...Gress.... rapilah rambut Grace sekarang. Tidak menyangka ternyata Ma bisa juga...he3x..apa Ma ini memang berbakat yach....atau karena rambut Grace yang agak ikal jadi tidak kelihatan kalau potongannya tidak rata he3x... kemudian Grace langsung diganti bajunya...dan dibedakin supaya rambut-rambutnya yang lengket di badan dan di tengkuk pada bersih. Oya Grace sempet takut ketika ada potongan rambut lengket di tangannya. Ma juga bingung darri kecil Grace selalu risih n rewel kalo ada rambut yang lengket di badan dia..(maksudnya rambut rontok gitu..). Rambut di kepala nya dia gak minta digundul he3x.
Diluar semua itu yang penting sekarang rambut Grace sudah rapi...dan Grace tambah cantik...
I Love U Honey.....









[ before ].........................[ after ]

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home