Sunday, January 01, 2006

My Profile

Nama saya Herry, istri saya Sisca. Kami telah dikaruniai Tuhan seorang putri yang sangat cantik… Grace namanya. Kami tinggal di perumahan Legenda Wisata - Cibubur.

Dari dulu sebelum menikah, saya selalu bercita-cita punya waktu untuk keluarga dan pelayanan. Belakangan setelah bekerja dan menikah, rasanya hal itu tidak mungkin dicapai. Dan suatu saat saya pernah mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawa saya. Selama beberapa minggu di rumah sakit, saya berpikir: apakah perusahaan nanti masih memberi kesempatan bekerja? Kalo kaki saya tidak bisa normal kembali bagaimana? Apa yang bisa saya buat untuk nafkah keluarga?

Selagi saya masih memikirkan pekerjaan apa yang bisa saya kerjakan di rumah, ada peristiwa unik. Saya mendapat telepon dari teman kerja di kantor lama. Dia menanyakan apakah saya masih punya alat terapi udara bersih, sebab ada anaknya yang sdh berhari-hari batuk dan pilek tidak sembuh-sembuh karena alergi. Alhasil, terjadilah transaksi jual-beli dengan kondisi saya masih berbaring di ranjang rumah sakit. Iya yach…sebenarnya saya masih punya usaha yang pernah saya jalankan tahun lalu, pikir saya. Saya yakin Tuhan menuntun saya untuk menekuni kembali usaha tersebut. Timbul harapan baru untuk memperjuangan kembali cita-cita saya.

Sebagai seorang yang masih diberi kesempatan hidup oleh Tuhan, saya ingin mensyukuri anugerah-Nya dan mengisi hidup ini dengan hal-hal yang lebih bermakna. Termasuk melalui blog ini.